Friday, June 22, 2018

Lagu Jannine Weigel - You Walked into My Life dan Liriknya serta terjemahnya - Ost Run Phee

karena menurut saya lagu ini bagus, lantunannya sedih nan haru. wkwk baper

Yang Mau Lagunya Download via Drop box Klik  Download
 Di jendela Adfly tunggu 5 detik, lalu skip di pojok kanan atas, langsung ke dropbox, klik download. selamat menikmati

 
dan tidak basa basi berikut liriknya

Jannine Weigel - You Walked into My Life


[Dalam Versi Thailand]

เธอ... เดินเข้ามาในวันที่ฉันไม่มีใคร

Dia berjalan di hari aku tidak punya siapa-siapa.

เธอ... เดินเข้ามาในวันที่ฉันร้องไห้
Dia datang pada hari aku menangis.

ไม่มีผู้ใด จะเหลียวแล
Tidak ada yang mabuk.

เธอ... เดินเข้ามาในวันที่ฉันสิ้นเรี่ยวแรง
Dia datang di hari ketika aku kehilangan kekuatannya.

เดินเข้ามาในวันที่ฉันต้องการ
Berjalan di hari yang saya inginkan

ใครสักคน ช่วยปลอบใจ
Seseorang tolong

แม้ว่าฉันรู้ แท้จริงแล้วเธออยู่แสนไกล
Saya tahu bahwa Anda jauh sekali.

ทั้งๆ ที่รู้ว่าเราสองไม่อาจชิดใกล้
Kami tahu bahwa dua tidak bisa ditutup.

แม้ว่าฉันรู้ แท้จริงแล้วเธออยู่แสนไกล
Saya tahu bahwa Anda jauh sekali.

ทั้งๆ ที่รู้ว่าเราสองไม่อาจชิดใกล้
Kami tahu bahwa dua tidak bisa ditutup.

แต่หัวใจ ยังผูกพัน

Tetapi hati terikat.

1 2 3 Yeah

แม้ว่าฉันรู้ แท้จริงแล้วเธออยู่แสนไกล

Saya tahu bahwa Anda jauh sekali.

ทั้งๆ ที่รู้ว่าเราสองไม่อาจชิดใกล้
Kami tahu bahwa dua tidak bisa ditutup.

แม้ว่าฉันรู้ แท้จริงแล้วเธออยู่แสนไกล
Saya tahu bahwa Anda jauh sekali.

ทั้งๆ ที่รู้ว่าเราสองไม่อาจชิดใกล้
Kami tahu bahwa dua tidak bisa ditutup.

แต่หัวใจ ยังผูกพัน

Tetapi hati terikat.

Kata Kunci : Lagu Run Phee Tailand; Lirik Lagu dalam Run phee; Lagu Ost Run Phee;

No comments:

Post a Comment